Membran Bakar


membran-bakar


 

Membran Bakar

Di atas adalah sebagian hasil pengaplikasian membran bakar pada rumah dan gedung, yang kami kerjakan.
Jenis waterproofing yang satu ini tidak jauh beda dengan aquaproof, namun dibanding dengan kualitas dan kegunaannya, membran bakar jelaslah lebih baik karena lebih tahan lama dan sangat cocok untuk bangunan rumah anda maupun gedung, karena bahan yang terdapat didalamnya khusus untuk konstruksi bangunan.

Membran-Bakar

Sekilas Tentang Membran Bakar

Sekilas tentang MEMBRAN BAKAR , Dari sekian banyak jenis waterproofing yang digunakan pada berbagai macam kebutuhan, membran bakar adalah salah satu jenis yang khusus di aplikasikan untuk bangunan, seperti contoh gedung bertingkat, rumah, juga sangat cocok jika diaplikasikan pada Roof Deck, Terrace, Balcony, Retaining Wall, dll.
Bahan yang terkandung pada jenis waterproofing ini yaitu lembaran asphal dan campuran zat kimia khusus untuk penggunaan konstruksi bangunan, material waterproofing membran bakar dalam bentuk lembaran yang terbuat dari modified bitumen, diperkuat dengan serat tulang non woven polyester.
membran-bakar

Sifat dari membran bakar ini pun sangatlah beda dari jenis waterproofing yang lainnya, seperti aquaproof, karena buka berbahan cair dengan mengoleskan pada dinding dengan metode pengecatan lalu selesai, tidak, dalam pengaplikasian membran bakar, jelas caranya harus dibakar, tapi tentunya tidak sembarang dibakar. Ada cara tersendiri untuk pemasangan ini, maka dari itu harus dikerjakan oleh tenaga ahli dengan jasa pemasangan membran bakar, karena jika tidak dilakukan oleh ahlinya, akan sangat fatal pada fungsinya, tidak juga maksimal pada hasilnya nanti, sangat disayangkan jika itu terjadi.
membran-bakar

Pada suatu konstruksi, sebagian besar membran bakar waterproofing berada di sekitar pondasi dan basement dinding. Lapisan ini umumnya di dalam dinding beton, sepanjang permukaan luar daerah terendam atau ditempatkan secara strategis di sekitar gedung. Karena orang tidak perlu memakainya, mereka lebih tebal dan lebih tahan lama dari yang ditemukan di pakaian, tapi masih tunduk pada tusukan disengaja. Selain membran sintetik, beberapa bangunan menggunakan lapisan bahan alami untuk mencegah gerakan air atau menyalurkannya ke daerah-daerah tertentu.
Beberapa keunggulannya antara lain :
- Kuat terhadap cuaca ekstrim.
- Produk yang kuat dan tahan lama.
- Tahan terhadap kelembaban yang tingg.
- Daya tahan yang kuat terhadap terpaan garam dan bahan kimia.
- Fleksibel pada suhu rendah, dan kuat terhadap panas sinar matahari.
- Kelenturan material serta kesetabilan dimensinya yang baik.
- Tidak mudah robek, tahan terhadap tekanan, benturan mekanik, atau gesekan keras.
- Dapat diaplikasikan diberbagai tempat, baik terbuka maupun tertutup.
- Mudah dan cepat di aplikasikan untuk lokasi yang luas. - Sanggup beradaptasi terhadap pergerakan, retak maupun penyusutan dari beton.

Sudah jelaskah tentang membran bakar?
Silahkan dicoba pada rumah atau gedung kantor anda, jika minta langsung cek di Jual Membran Bakar

Previous
Next Post »